img_title
Foto : Pledis_17/twitter

IntipSeleb Korea Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi SEVENTEEN baru-baru ini merilis pernyataan resmi. Agensi tersebut baru saja mengeluarkan aturan etiket dasar.

Etiket untuk fans tersebut dilakukan atas dasar menjamin keselamatan para member. Apa saja itu? Yuk simak sampai habis.

Aturan Etiket Penggemar SEVENTEEN

Pledis Entertainment
Foto : Pledis Entertainment

Dalam hal budaya penggemar KPop, ada etiket dasar yang harus dipatuhi penggemar saat menghadiri berbagai acara atau terlibat dalam aktivitas penggemar. Ada aturan dan etiket yang tidak diucapkan yang membuat acara berjalan lebih lancar dan lebih aman bagi penggemar.

Sayangnya, terkadang, beberapa penggemar tidak mengikuti etika dasar dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi penggemar lainnya. Itulah sebabnya Pledis Entertainment merilis pemberitahuan berjudul "SEVENTEEN Fan Etiquette Notice", yang merupakan pedoman yang dengan jelas menjabarkan aturan yang harus diikuti oleh penggemar.

"Seventeen pergi dan memasuki Korea dan negara lain, telah terjadi aktivitas berulang yang mengancam keselamatan artis, seperti kontak fisik yang berlebihan dan mengambil foto atau video dari dekat atau menggunakan penerbangan yang sama dengan artis dengan informasi yang diperoleh secara tidak benar. , mengambil foto secara sembarangan di area bandara yang tidak diperbolehkan memotret dan menyebabkan ketidaknyamanan dan ketidaknyamanan bagi orang lain dengan menghalangi jalan penumpang lain, menggunakan bahasa yang tidak pantas dan menimbulkan kebisingan dan keributan," tulis Pledis Entertainment, seperti dikutip dari Naver pada 7 Oktober 2022.

Topik Terkait