img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Pasangan Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung menuai sorotan warganet dengan kisah cinta yang sudah dijalin selama 10 tahun. Namun, pada tengah malam tadi warganet dihebohkan dengan kabar Jung Kyung Ho berhenti mengikuti (unfollow) Instagramnya Choi Sooyoung, lantaran hal itu membuat warganet jadi kepikiran akan hubungan keduanya.

Penasaran, mengapa Jung Kyung Ho melakukan hal tersebut kepada Choi Sooyoung? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jung Kyung Ho Unfollow IG Choi Sooyoung

Instagram/coppamagz
Foto : Instagram/coppamagz

Aktor Korea Selatan Jung Kyung Ho diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan member SNSD yaitu Choi Sooyoung. Hubungan asmara keduanya itu ternyata sudah terjalin selama 10 tahun lamanya.

Kisah cinta Choi Sooyoung dan Jung Kyung Ho ternyata sudah berjalan sejak 2013 lalu. Bahkan keduanya ini kerap kali membanggakan cinta sejati dan menunjukkan kasih sayang di siaran langsung.

Namun, siapa sangka pada tengah malam atau tepatnya pada Jumat, 7 Oktober 2022, dilansir dari Coppamagz bahwa penggemar dikejutkan dengan akun Instagram Jung Kyung Ho yang ternyata sudah meng-unfollow akun IG Choi Sooyoung. Lantaran, karena hal itu para penggemar menjadi bertanya-tanya apa yang terjadi akan hubungan kedua pasangan legendaris Korea Selatan itu.

Topik Terkait