img_title
Foto : Elle Korea

IntipSeleb KoreaLE SSERAFIM sukses debut dengan merilis mini album yang berjudul ‘FEARLESS’ . Dikabarkan mereka nantinya akan comeback dengan mengeluarkan mini album baru yang berjudul ‘ANTIFRAGILE’ bulan ini, dengan 5 anggotanya.

Belum juga dirilis, pencapaian pre-order mini album ‘ANTIFRAGILE’ sudah sangat terasa dengan pre-order yang melampaui ratusan ribu. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Simak sampai habis ya!

Mini Album ‘ANTIFRAGILE’ Lampaui 560 Ribu Pre-Order

Instagram/39saku_chan
Foto : Instagram/39saku_chan

Dilansir dari allkpop, menurut distributor album YG Plus pada hari ini, 7 Oktober 2022, pre-order untuk mini album ke-2 LE SSERAFIM 'ANTIFRAGILE' telah melampaui 560 ribu kopi per 6 Oktober. Angka tersebut merupakan pencapaian baru untuk girlband besutan HYBE ini.

Karena sebelumnya, mini album yang menandai debut girl group tersebut, 'FEARLESS' mencatat sekitar 380 ribu eksemplar dalam pre-order. Namun ternyata antusiasme fans lebih besar lagi di mini album yang akan datang.

Sementara itu, mini album comeback LE SSERAFIM berisi total 5 lagu baru. Tracklist tersebut termasuk judul lagu yang juga berjudul "Antifragile", "The Hydra", "Impurities", "No Celestial", dan "Good Parts (when the quality is bad but I am))".

Topik Terkait