img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Film bulan Oktober ini banyak dihiasi oleh para aktor dan aktris papan atas. Genre yang ditayangkan tentunya menarik, mulai dari genre romance, thriller, hingga K Movie yang menyajikan cerita penuh teka-teki misterius.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini film Korea terbaru tayang akan tayang mulai bulan Oktober 2022. Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

1. Confidential Assignment

Naver
Foto : Naver

Confidential Assignment adalah film yang berkisah tentang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang bekerja sama untuk menangkap penjahat. Film populer ini juga dibintangi oleh YoonA SNSD, Jang Young Nam dan lainnya.

Sementara itu, sekuelnya yang berjudul Confidential Assignment 2: International akan mengikuti kisah Rim Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang kejam dan dia akan bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae. Daniel Henney dan Jin Sun Kyu akan muncul untuk pertama kalinya dalam sekuel ini Film terbaru Hyun Bin bersama YoonA dan Yoo Hae-jin itu saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia.

2. Decision To Leave

Topik Terkait