img_title
Foto : Instagram/clean_0828

IntipSeleb KoreaKim Sejeong dan Chicco Jerikho sedang menjadi pembicaraan hangat warganet Indonesia dan Korea Selatan. Usai Chicco Jerikho memposting foto dengan pemain A Business Proposal itu, kini giliran Kim Sejeong yang membuat heboh dengan mengikuti dan membuat debut foto Chicco Jerikho di dalam postingan Instagramnya.

Penasaran mengapa sosok bintang Filosofi Kopi, Chicco Jerikho bisa debut bareng aktris cantik Kim Sejeong? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Kim Sejeong Follow dan Foto dengan Chicco Jerikho

Instagram/clean_0828
Foto : Instagram/clean_0828

Usai Chicco Jerikho membuat heboh warganet dengan memposting foto bareng aktris cantik Korea Selatan, Kim Sejeong. Kini, Chicco Jerikho debut di postingan aktris cantik pemain A Business Proposal tersebut yaitu Kim Sejeong.

Pertemuan keduanya itu menuai sorotan para warganet dan membuat heboh jagat maya. Usut punya usut selain Chicco Jerikho debut di Instagram Kim Sejeong, aktris terkenal dari Korea Selatan itu juga mengikuti atau meng-follow Instagram Chicco.

Alhasil, membuat warganet terkaget dan iri akan aktor film Filosofi Kopi tersebut. Ternyata kedua bintang itu bertemu karena memiliki project bareng yaitu sebagai brand ambassador Realfood Indonesia yang juga menggandeng aktor Korea Selatan yaitu Ahn Hyo Seop.

Topik Terkait