img_title
Foto : Instagram/7bts.update2

IntipSeleb Korea – Bangtan Boys (BTS) yang merupakan grup musik asal Korea Selatan menuai sorotan warganet akan penghargaan yang diraihnya. Pasalnya, pada tahun ini, BTS sukses membuat ARMY bangga dengan memborong 7 piala untuk 7 member dan juga berturut-turut selama 5 tahun di The Fact Music Awards memenangkan penghargaan Daesang (penghargaan tertinggi atau utama dalam musik Korea).

Lantas bagaimana momen BTS meraih penghargaan 7 piala dan Daesang beturut-turut di 5 tahun terakhir? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

BTS Raih Daesang dan 7 Piala di TMA 2022

Instagram/7bts.update2
Foto : Instagram/7bts.update2

BTS, grup musik asal Korea Selatan lagi-lagi membuat penggemar bangga dengan keberhasilan yang diraihnya. Pasalnya, sejak awal 2018 ketika The Fact Music Awards pertama kali diadakan, BTS telah meraih Daesang hingga kini 2022.

Pencapaian lima tahun berturut-turut dalam menerima Daesang itu menuai sorotan dan rasa bangga. Selain meraih penghargaan Daesang ketika 8 Oktober 2022 lalu, BTS juga membawa pulang total 7 trofi antara lain Daesang, Artist of the Year, Fan N Star Choice Award for Individual (Jin), Artist of The Year (Bonsang), Global Fannstar, Popularity Award dan Fannstar Choice Singer.

Usut punya usut ternyata kemenangan Daesang BTS ini selain di TMA 2022 telah bertahan selama 7 tahun berturut-turut (2016-2022). Tak hanya itu, BTS juga telah memperpanjang rekor sebagai artis dengan Daesang terbanyak sepanjang masa yang berjumlah 66 piala Daesang.

Topik Terkait