img_title
Foto : Instagram/rkive

IntipSeleb KoreaBTS meraih daesang (pemenang utama) pada penghargaan tahunan The Fact Music Awards 2022 selama 5 tahun berturut-turut. Saat menerima penghargaan, RM BTS membawakan pidato yang menakjubkan.

Seolah menyihir para ARMY (nama penggemar BTS), pidato dari RM BTS langsung tuai pujian. Penasaran bagaimana isi pidato RM BTS? Yuk simak sampai habis.

Isi Pidato RM BTS

The qoo
Foto : The qoo

Saat menerima trofi daesang, RM BTS menyinggung tentang perdebatan mereka akan wajib militer mereka. Tanpa secara langsung membahas masalah ini, leader BTS tersebut memberikan pidato yang menyentuh.

“Sudah lama sejak kami menghadiri upacara penghargaan seperti ini. Kami melihat banyak artis keren yang luar biasa sebelum kami dan sejujurnya , saya tidak yakin apakah kami lebih luar biasa atau dipromosikan lebih baik dari mereka. Jadi saya merasa sangat rendah hati," ujar RM BTS, seperti dilansir dari video yang diunggah di situs The Qoo, pada 10 Oktober 2022.

Lebih lanjut, ia pun menilik perjuangannya bersama rekan grupnya dalam 10 tahun terakhir. Dalam akhir pidatonya, pemilik nama Kim Namjoon tersebut berjanji akan menampilkan yang terbaik dalam konsep Busan World Expo pada 15 Oktober mendatang.

Topik Terkait