img_title
Foto : Instagram/jin

IntipSeleb KoreaJin BTS baru-baru ini membuat senang penggemar karena keberhasilannya membawa pulang piala di The Fact Music Awards 2022. Namun, saat Jin BTS atau Kim Seokjin mengunggah foto dirinya, penggemar atau ARMY dibuat overthinking atau kepikiran akan cincin di jari manis sebelah kanan yang terlihat jelas.

Lantas, benarkah bahwa kecurigaan penggemar Jin BTS sudah mempunyai kekasih atau bahkan menikah? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jin BTS Pakai Cincin di Jari Manis

Instagram/jin
Foto : Instagram/jin

Kim Seokjin atau member BTS yang dikenal dengan Jin menuai sorotan warganet. Jin BTS bersama member lainnya hadir di acara The Fact Music Awards 2022.

Dalam kesempatan itu juga Jin BTS mendapatkan penghargaan secara individu yaitu Fan N Star Choice Award for Individual. Usai dirinya berpidato mengucapkan terima kasih kepada ARMY, tampak Jin BTS mengunggah foto dirinya di Instagram.

Dalam foto tersebut tampak Jin BTS menunjukkan pialanya dengan kedua tangannya. Namun, warganet Tiktok dan para penggemar menjadi overthinking ketika salah fokus terhadap cincin Jin BTS yang terpasang di tangan kanan tepatnya di jari manis.

Topik Terkait