img_title
Foto : The Fact

IntipSeleb Korea – Prestasi membanggakan dari boyband BTS kembali buat para ARMY (nama fandom BTS) takjub. grup tersebut berhasil meraih 7 trofi dan memenangkan daesang (pemenang utama) dalam ajang The Fact Music Awards 2022

Namun, Big Hit Music saat ini malah dapat mendapat kecaman dari fans karena gagal melakukan sesuatu setelah BTS meraih trofi. Mengapa? Yuk simak selengkapnya pada artikel di bawah ini.

Boyband Besutan BIGHIT Menang di The Fact Music Awards 2022

Idol Plus
Foto : Idol Plus

Pada 8 Oktober kemarin, The Fact Music Awards 2022 diadakan di KSPO Dome di Seoul, Korea Selatan secara langsung pertama kali setelah tiga tahun. Acara ini dipandu oleh Jun Hyun Moo dan Seohyun SNSD.

Boyband besutan Big Hit Music, yakni BTS dan TOMORROW X TOGETHER (TXT) termasuk di antara 20 artis yang menghadiri acara tersebut. Keduanya juga tampil di atas panggung untuk membawakan lagu hits mereka masing-masing.

Terlebih lagi, BTS dan TXT sama-sama menang di The Fact Music Awards 2022. Secara khusus, mereka berdua meraih Artist of the Year (Bonsang). BTS membawa pulang penghargaan lainnya, seperti Idol Plus Popularity Award, FAN N STAR Choice Award, Fan N Star Global Award, Fan N Star Paling Most Voted, serta mendapatkan Daesang (Hadiah Utama).

Topik Terkait