img_title
Foto : Insight

IntipSeleb korea – Pada tanggal 9 Oktober 2022, girl grup baru HYBE yaitu NewJeans menjadi topik hangat setelalah grup beranggotakan lima orang itu menghadiri The Fact Music Awards 2022.

Dalam acara penghargaan itu NewJeans menerima komentar yang tidak menyenangkan setelah pakaian panggung mereka yang dinilai buruk. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

NewJeans Kenakan Pakaian Grup yang Tidak Menarik di TMA

Insight
Foto : Insight

Dalam acara The Fact Music Awards 2022 NewJeans menghiasi panggung dengan lagu-lagu hit mereka, Attention dan Hype Boy. Seperti yang diharapkan, girl group memenuhi tempat tersebut dengan pesona dan keterampilan menari dan menyanyi mereka yang mengesankan.

Namun di tengah pujian dari penggemar mereka, pakaian panggung NewJeans menarik perhatian orang-orang. Semua anggota mengenakan warna mencolok dengan pakaian pola warna-warni.

Segera setelah penampilan mereka, orang-orang mulai mengungkapkan pendapat jujur mereka tentang masalah ini, tentang pakaian grup yang tampaknya over-the-top. Mereka juga mengkritik stylist yang bertanggung jawab atas NewJeans karena mengubah gaya awal mereka.

Topik Terkait