img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Korea –Dengan popularitas ekstrim dan menjadi figur publik, selebriti Korea tidak bisa lepas dari sorotan media dan karena ini, beberapa dari mereka terlibat dalam rumor selingkuh.

Di tengah kontroversi yang melibatkan dua bintang top, ada yang terlibat perselingkuhan dengan beberapa yang terbukti tidak benar. Dari RAIN, Jo Jung Suk, Kim Min Gwi, dan PD Yeong Seok, inilah deretan selebriti Korea yang terlibat kontroversi isu selingkuh . Yuk, cek selengkapnya.

1.RAIN

tvN drama official
Foto : tvN drama official

Kehidupan pernikahan RAIN dan Kim Tae Hee yang dulu tenang jauh dari tuduhan skandal, namun baru-baru ini sebuah majalah mengungkapkan petunjuk yang mengatakan bahwa aktor top yang digambarkan sebagai pria berkeluarga berspekulasi berselingkuh dengan pegolf profesional wanita.

Adapun wanita simpanan yang diduga adalah pegolf dilaporkan memiliki kepribadian yang lucu dengan penampilan seksi dan kebetulan adalah seseorang yang bertemu dengan bintang top dalam kompetisi. Menyusul kontroversi tersebut, RAIN COMPANY selaku agensi merilis pernyataan yang menepis rumor tersebut.

Hal yang sama berlaku untuk pegolf profesional yang dikabarkan Park Gyeol, yang turun ke Instagram dan menutup kontroversi yang melibatkannya dengan RAIN.

Topik Terkait