img_title
Foto : Instagram/crush9244

IntipSeleb Korea – Penyanyi rapper asal Korea Selatan yaitu Crush menuai sorotan warganet karena videonya yang viral. Sebelumnya, video Crush ketika konser dalam festival 2022 SOMEDAY PLEMORA itu viral di Twitter ketika seseorang berkulit gelap dilewati begitu saja, sehingga ramai warganet berspekulasi bahwa Crush telah melakukan rasis.

Lantas karena ramai video tersebut dan membuatnya menjadi bahan perbincangan, Crush lantas mengklarifikasi dan menuliskan permintaan maaf. Berikut klarifikasi permintaan maafnya di bahwah ini, yuk simak!

Crush Dihujat karena Diduga Rasis

Twitter/tulipyeo
Foto : Twitter/tulipyeo


Pada 10 Oktober KST, video rekaman Crush, penyanyi rapper Korea Selatan itu tampil di festival "2022 SOMEDAY PLEMORA" menjadi viral.

Pasalnya, video yang viral itu menunjukkan saat Crush sedang melakukan high-five kepada para penonton, namun tampak dirinya sengaja melewatkan penonton berkulit lebih gelap. Tak hanya video saja, seseorang yang memang merasakan dirinya diperlakukan rasis itu angkat bicara di media sosial Twitter dan ramai jadi perbincangan.

Kami berdua hitam, dia hanya memiliki kulit yang lebih terang dariku! Di atas itu seorang teman saya memindahkan tangannya tetapi dia melewati kami,” tulis salah satu akun Twitter @tulipyeo, pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Ternyata usut punya usut, akun yang membagikan video serta penjelasan itu adalah temannya yang memiliki kulit lebih gelap darinya yang juga mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan. Mereka berspekulasi bahwa Crush sengaja melewatinya karena diduga rasis terhadap orang yang berkulit hitam.

Topik Terkait