img_title
Foto : Instagram/crush9244

IntipSeleb KoreaCrush rapper Korea masih menjadi perbincangan hangat warganet usai dirinya meminta maaf karena di duga rasis. Namun, usai Crush menuliskan klarifikasi atas tuduhan itu lalu meminta maaf, ia semakin mendapatkan hujatan dari warganet karena dianggap hanyalah alasan.

Lantas, mengapa warganet masih tak percaya dan tak terima akan permintaan maaf dari Crush? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Crush Minta Maaf Usai Diduga Rasis

Instagram/crush9244
Foto : Instagram/crush9244

Sebelumnya, video Crush ketika konser dalam festival 2022 SOMEDAY PLEMORA itu viral di berbagai media sosial salah satunya di Twitter dan Instagram. Karena video dan juga pengakuan dari penggemar yang merasakan bahwa dirinya mendapati perlakukan rasis itu pun menuai sorotan.

Pasalnya, dilansir dari akun Twitter @tulipyeo, pda Selasa, 11 Oktober 2022 memperlihatkan sosok Crush di atas panggung yang sedang menyapa penggemar menggunakan tangannya. Namun, ketika berada di bagian orang yang bekulit gelap, Crush langsung memundurkan tubuhnya dan melewatinya kemudian tampak Crush menyambut tangan penonton yang berkulit putih di samping penonton berkulit gelap itu.

Lantas video serta pengakuan dari penonton yang berada di acara itu pun lantas mendapatkan sorotan. Tak lama karena hal itu ramai dan jadi trending topik Twitter, Crush merilis klarifikasi dan permintaan maaf.

Topik Terkait