img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – RM BTS baru saja membeli unit apartemen mewah dengan harga fantastis. Menurut situs berita Skye Daily, lokasi apartemen tersebut terletak di salah satu kompleks termahal di Seoul, bernama Hannam The Hill. 

Dilansir dari Koreaboo, pemilik nama asli Kim Nam Joon ini membeli tempat hunian barunya pada November 2019 silam. RM pun menjadi member BTS kedua yang memiliki unit di Hannam The Hill setelah Jin, yang diketahui membelikan apartemen untuk kedua orang tuanya.

Apartemen yang Dibeli RM BTS Senilai Rp59 Miliar

RM BTSSumber Foto: Intipseleb

Berdasarkan informasi yang beredar, RM membeli sebuah unit berjenis kondominium seluas 284,21 meter persegi dan dilengkapi dengan ruangan eksklusif. Harga unit tersebut mencapai angka 4,9 miliar won atau setara dengan Rp59 miliar. Daebak!

Yang lebih mengagumkannya lagi, idola kelahiran 1994 tersebut membelinya secara tunai tanpa menggunakan kredit. Menjadi salah satu bintang Kpop paling terkenal di dunia saat ini, membuat RM dengan mudahnya membayar unit apartemen puluhan miliar rupiah seperti demikian.  

Seorang warga yang tinggal di sekitar Hannam The Hill sempat beberapa kali berpapasan dengan BTS. Mereka menyebutkan bahwa sang pelantun Boy with Luv tersebut benar-benar ramah dan selalu menyapa tetangga lainnya. 

Topik Terkait