img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb Korea – Seperti diketahui, drama Squid Gameyang dibintangi oleh Lee Jung Jae meraup kesuksesan di seluruh dunia. Drama ini juga meraih banyak penghargaan gemilang di kancah perfilman internasional berikut para aktornya.

Usut punya usut, Lee Jung Jae ternyata mendapat bayaran yang sangat fantastis per episodenya dalam serial Netflix tersebut. Penasaran berapa? Yuk simak sampai habis ya!

Bayaran Lee Jung Jae per Episode ‘Squid Game’

Instagram/from_jjlee
Foto : Instagram/from_jjlee

Menurut sebuat outlet media lokal Korea, karena ‘Squid Game Season 1’ menyebabkan ketenaran di perfilman global, tim produksi Korea melakukan diskusi panjang dengan Netflix tentang kompensasi staf dan aktor. Diskusi tersebut meliputi biaya produksi, biaya aktor, dan insentif terkait dengan sekuel yang telah diterima semaksimal mungkin.

Media tersebut juga menguak bayaran sang aktor utama, Lee Jung Jae, mencapai angka 1 miliar won atau setara dengan Rp10 miliar per satu episodenya. Jika season 2 terdiri dari 9 episode seperti season 1, Lee Jung Jae bisa mengemas sebanyak 9 miliar won atau sekitar Rp90 miliar di total keseluruhan episode.

Bayaran Aktor Korea Lain yang Lebih Tinggi

Topik Terkait