img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Choi Siwon dan Jisoo BLACKPINK menjadi sorotan warganet belakangan ini. Lantaran, disinyalir Siwon dan Jisoo adalah keturunan darah biru atau bangsawan karena terlihat memakai pita bunga merah di acara Cartier beberapa waktu lalu.

Penasaran, benarkah fakta Siwon dan juga Jisoo BLACKPINK adalah keturunan bangsawan? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Siwon dan Jisoo BLACKPINK Pakai Pita Bunga Merah

Instagram/lingling_group
Foto : Instagram/lingling_group


Baru-baru ini, sosok Choi Siwon member Super Junior dan juga Jisoo BLACKPINK menjadi bahan perbincangan warganet. Diketahui, belum lama ini Choi Siwon dan juga Jisoo menghadiri acara yang sama yaitu Cartier.

Namun, yang membuat keduanya menuai sorotan adalah karena pita bunga merah yang terpampang nyata di pakaian. Dalam red carpet Cartier tersebut, tampak hanya sosok Siwon dan juga Jisoo yang memakai lambang pita bunga merah tersebut.

Usut punya usut, ternyata pita bunga merah yang dipakai oleh Siwon dan Jisoo memiliki arti sebagai simbol bangsawan. Hal itu pun terlihat ketika pita bunga merah yang sama juga pernah dipakai oleh para bangsawan negara Inggris.

Diketahui, bahwa seperti Putri Diana, Kate Middleton hingga Meghan Markle pun memakai pita bunga merah di baju hitam mereka ketika pemakaman Ratu Elizabeth II. Hal itu pun membuat warganet kaget saat tahu bahwa sosok kedua idol Korea Selatan tersebut adalah salah satu bangsawan seperti Putri Diana, Kate Middleton dan Meghan Markle.

Topik Terkait