img_title
Foto : BigHit Entertainment

IntipSeleb Korea – Bangtan Boys (BTS) bikin ARMY menjadi penasaran akan konser gratis di Busan mendatang. Pasalnya, saat di TMA 2022, leader RM mengungkapkan akan ada hal spesial untuk koser mereka di Busan dan benar saja, sudah banyak terlihat persiapan dari kota Busan yang buat ARMY jadi semakin penasaran sekaligus dibikin nostalgia karena desainnya.

Penasaran bagaimana suasana dan juga desain yang beredar dari spoiler konser BTS di Busan ? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Desain Kota Busan Jelang Konser BTS

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sebelumnya, RM BTS di panggung TMA 2022 mengatakan bahwa akan ada hal spesial untuk konser gratis mereka di Busan. Karena pernyataan dari sang leader membuat para ARMY penasaran dan sekaligus jadi kepikiran yang menduga bahwa ARMY bakal dibuat terharu di konser BTS nanti.

Konser BTS di Busan merupakan konser gratis sebagai bentuk dukungan untuk World Expo 2030 yang bakal di gelar pada 15 Oktober 2022 mendatang. Menyambut momen penting itu, pemerintah menyiapkan suasana spesial jelang dan sesudah konser tersebut.

"Kota pelabuhan selatan Busan akan dihiasi dengan lampu ungu, warna khas supergrup K-pop BTS sebelum dan sesudah konser satu hari di sana bulan depan," tulis penyelenggara dilansir dari The Korean Times.

Topik Terkait