img_title
Foto : Youtube : Dive Studios

IntipSeleb Korea – Pada 11 Oktober 2022, Daebak Show Eric Nam memulai musim keduanya dengan episode pertama yang menampilkan anggota Stray Kids yaitu Bang Chan dan Felix sebagai bintang tamu.

Dalam acara itu, Bang Chan Stray Kids mengungkapkan bahwa ia pernah mempertimbangkan berhenti sebagai trainee untuk menjadi idola K-pop. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Bang Chan Stray Kids Pernah Berpikir Berhenti Menjadi Idol K-pop

YouTube : Dive Studios
Foto : YouTube : Dive Studios

Dalam acara, para bintang tamu dan host melakukan permainan, di mana permainan ini melibatkan anggota dari grup pelantun MANIAC itu. Bang Chan dan Felix menjawab beberapa pertanyaan tentang hari-hari pra-debut mereka, mengenai album baru MAXIDENT, dan banyak lagi.

Eric Nam selaku host bertanya kepada kedua member Stray Kids, apakah mereka pernah ingin berhenti (sebagai trainee). Bang Chan dengan jujur mengakui bahwa ia pernah berpikir untuk menyerah menjadi idol.

Bang Chan mengungkapkan salah satu alasannya adalah di mana dia melihat orang-orang datang dan pergi, yang merupakan bagian tersulit baginya selama masa pelatihan.

Topik Terkait