img_title
Foto : Instagram/ateez_official_

IntipSeleb Korea – Koreografi ATEEZ menuai sorotan penggemar karena diduga dijiplak oleh penari Vata dari program Street Man Fighter. Karena ramai perdebatan dari penggemar, ATEEZ pun menyindir soal koreografi yang dilakukan Vata melalui gerakan disalah satu festival musik.

Lantas, benarkah dancer Vata menjiplak koreografi ATEEZ? Bagaimana respon dari anggota ATEEZ? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Dancer Vata Dituding Jiplak Koreografi ATEEZ

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Baru-baru ini muncul perdebatan di media sosial terkait koreografi dari salah satu peserta Street Man Fighter yaitu Dancer Vata yang merupakan kru We Dem Boyz (WDBZ) untuk lagu “New Thing” milik ZICO. Diketahui, salah satu misi di program Street Man Fighter, dancer Vata diketahui menang di antara leader kru lain untuk koreografinya.

Kemudian koreografi yang dibuatnya dalam versi video itu viral hingga sekarang. Disinyalir bahwa gerakan pembuka dari Vata untuk koreografi ‘New Thing’ ini diduga telah menjiplak koreografi miliknya ATEEZ dalam lagu Say My Name yang telah dirilis pda 2019 lalu.

Hal itu pun langsung ramai dan mendapatkan respon dari para penggemar. Bahkan ATEEZ secara tak langsung menyindir melalui berbagai kesempatan dengan melakukan gerakan biting atau seabbing.

Topik Terkait