img_title
Foto : Instagram/taehyuntxt_official

IntipSeleb KoreaTXT menuai sorotan warganet saat tiba di Jakarta hingga berada di panggung konser. Konser yang bertajuk ACT: LOVESICK in Jakarta menjadi trending topik media sosial karena Taehyun TXT yang melokal dengan menyanyikan lagu Tulus di atas panggung konser pada Rabu malam, 12 Oktober 2022 kemarin.

Lantas, bagaimana penampilan dari Taehyun TXT yang sempat membuat heboh warganet? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Taehyun TXT Nyanyi Lagu Tulus

Twitter/venuvs_
Foto : Twitter/venuvs_

Sebelumnya, grup pria asal Korea Selatan, TXT saat tiba di Jakarta membuat heboh penggemar. Pasalnya, baru tiba di Jakarta salah satu member TXT yaitu Taehyun meminta MOA (fandom) untuk merekomendasikan makanan hingga lagu Indonesia.

Benar saja, pada Rabu Malam saat konser TXT yang berjudul ACT: LOVESICK in Jakarta itu membuat heboh MOA. Taehyun TXT dengan fasih membawakan lagu miliknya musisi Indonesia yaitu Tulus yang berjudul ‘Hati-hati di Jalan’.

Dilansir dalam Tiktok @venuvs_ pada Kamis, 13 Oktober 2022 tampak Taehyun mengenakan pakaian berwarna biru dan mulai menyanyikan sepenggal bagian reff Hati-hati di Jalan. Anggota TXT itu membius penonton dan juga penggemar di media sosial dengan suara merdunya.

Topik Terkait