img_title
Foto : Instagram/7bts.update2

IntipSeleb KoreaARMY atau penggemar BTS belakangan ini yang mengungkapkan bahwa sedang overthinking dan mengira konser BTS di Busan adalah yang terakhir. Usut punya usut, ternyata ketakutan dan curahan ARMY ini sampai ke telinga BTS, salah satunya Jimin BTS.

Karena ramai ARMY yang membahas soal dugaan konser di Busan adalah konser terakhir, Jimin BTS akhirnya buka suara dalam live di Weverse. Penasaran apa yang disampaikan Jimin? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Jimin BTS Buka Suara untuk Konser di Busan

Instagram/7bts.update2
Foto : Instagram/7bts.update2


BTS mengabarkan akan menyelenggarakan konser gratis pda 15 Oktober 2022 mendatang. Konser yang bertajuk BTS Yet to Come in Busan ini diselenggarakan di Stadion Utama Asiad Busan.

Konser gratis pertama yang diadakan oleh BTS ini dilakukan untuk mendukung sebagai tuan rumah sekaligus menjadi Duta World Expo 2030. Terpilih sebagai duta terhormat, BTS menyatakan akan memberikan yang terbaik dalam konser di Busan yang menjelang beberapa hari itu.

Diperkirakan konser itu akan dihadiri sebanyak 110 ribu ARMY dan disiarkan secara Live Streaming. Sebelumnya, dalam kesempatan di TMA 2022 lalu, RM sang leader mengatakan mereka akan memberikan hal yang spesial dalam konser itu.

Karena pernyataan dari RM membuat ARMY menjadi takut atau overthinking menduga bahwa konser tersebut adalah konser terakhir. Media sosial pun ramai membicarakan hal tersebut, hingga ternyata ketakutan ARMY ini sampai di telinga Jimin BTS.

Topik Terkait