img_title
Foto : TikTok/yg_treasure_tiktok

IntipSeleb KoreaLisa BLACKPINK dan Haruto TREASURE baru ini membuat heboh warganet karena Tiktokan hingga dance challenge bersama. Kedekatan dan pertemuan keduanya itu membuat heboh dan kaget para penggemar.

Penasaran bagaimana penampilan keduanya yang kompak dance challenge bersama? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Lisa dan Haruto Dance Bareng

TikTok/yg_treasure_tiktok
Foto : TikTok/yg_treasure_tiktok


Lisa BLACKPINK buat heboh penggemar Kpop karena muncul di Tiktok TREASURE dan melakukan Dance Challenge bersama Haruto. Kedekatan dan kekompakan keduanya itu menuai banyak sorotan dari para penggemar.

Munculnya Lisa di akun official TREASURE sudah bikin heboh, apalagi ketika fans melihat Haruto joget bareng dengan idol BLACKPINK itu. Diketahui, Haruto TREASURE adalah lead rapper sekaligus visual dari grup TREASURE, yang ternyata fanboy garis keras dari BLACKPINK, terutama Lisa.

Sebelumnya bahkan Haruto sempat mendukung debut solo Lisa BLACKPINK. Begitupun kini Lisa yang mendukung Haruto untuk melakukan Dance Challenge akan lagu terbaru dari TREASURE yang berjudul Hello.

Postingan akun Tiktok official dari TREASURE itu langsung dibanjiri 101,7 ribu komentar dan 2 juta lebih disukai. Usut punya usut ternyata kedekatan Lisa BLACKPINK dan Haruto Treasure adalah salah satu mimpi penggemar BLACKPINK dan Treasure, lantaran karena banyak yang mengatakan bahwa keduanya memiliki kemiripan.

Topik Terkait