img_title
Foto : Twitter/official_kep1er twitter/rain_chiiper

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini terdapat kabar mengenai dugaan hubungan asmara member Kep1er dan member Ciiper.

Sehari sebelum Kep1er akan comeback dengan mini album ketiga mereka Troubleshooter pada 13 Oktober 2022, salah satu anggotanya yaitu Kim Dayeon Kep1er tiba-tiba terjerat dalam rumor kencan dengan Won Ciipher. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Kim Dayeon Kep1er Tiba-tiba Tertangkap Rumor Kencan Dengan Won Ciipher

Pann nate
Foto : Pann nate

Pada 12 Oktober 2022, rumor kencan baru yang melibatkan idola rookie Kim Dayeon dan anggota Ciipher yaitu Won beredar secara online. Desas-desus ini bermula setelah seorang pengguna Twitter, yang sejak itu menghapus akun mereka, mengklaim bahwa kedua idola tersebut menjalin hubungan romantis.

Untuk membuktikan kebenaran mereka berkencan, pengguna Twitter juga membagikan berbagai foto Kim Dayeon dan Won yang mengisyaratkan dugaan hubungan mereka. Dalam foto-foto ini, terlihat bahwa kedua idola tersebut berada di lokasi yang sama di waktu yang sama, mengenakan kemeja yang sama, dan memiliki barang-barang yang serasi seperti tas dan case Handphone.

Diketahui, Kep1er baru-baru ini memulai debutnya pada bulan Januari tahun 2022 ini, sementara Ciipher adalah sebuah grup yang diciptakan oleh Rain telah melakukan debut mereka pada bulan Maret 2021. Kedua grup tersebut masih dianggap pemula, dan karena itu, banyak yang terkejut melihat rumor kencan antara dua idol itu.

Topik Terkait