img_title
Foto : Twitter/rbw_mamamoo

IntipSeleb Korea – Pada 11 Oktober 2022 lalu, MAMAMOO merilis mini album ke-12 mereka MIC ON di berbagai situs musik termasuk YouTube.

MAMAMOO menampilkan comeback yang brilian saat mereka terus membuat rekor baru dengan rilisan terbaru mereka. Lantas seperti apakah rekor yang telah dibuat oleh MAMAMOO dalam comebacknya kali ini? Yuk, cekdi bawah ini.

Lagu MIC ON MAMAMOO Teratas di iTunes, Bugs, dan Lainnya

Naver
Foto : Naver

Mengenai posisinya di tangga musik, MAMAMOO membuktikan kekuatan mereka di Korea dengan pencapaian yang luar biasa. Pada tanggal 13 Oktober 2022, Genius Korea mengumumkan bahwa grup tersebut memasuki 5 besar tangga lagunya untuk pertama kalinya sejak tahun 2020 dengan lagunya ILLELLA.

Lagu ILLELLA MAMAMOO juga menjadi lagu debut dengan charting tertinggi di chart Bugs Daily pada 12 Oktober 2022 lalu. Mereka semakin mengukuhkan posisi mereka di Korea saat mereka secara resmi debut di chart Spotify Daily Top Artists Korea Selatan dengan memegang entri baru tertinggi di chart hari yang sama.

Lagu utama juga masuk Top 100 di chart musik domestik lainnya seperti di FLO, MelOn dan Genie. Secara internasional, MAMAMOO juga membuktikan pengaruhnya di pasar global dengan debut ketiga lagu tersebut di tangga lagu iTunes.

Topik Terkait