img_title
Foto : Facebook BLACKPINK/ facebook BTS

IntipSeleb KoreaMTV EMA 2022 telah mengumumkan di situs resminya daftar nominasi untuk upacara penghargaan tahun ini.

MTV Europe Music Awards adalah badan pemberi penghargaan yang dipersembahkan oleh Paramount International Networks yang berkomitmen untuk mengakui artis dan musisi dalam budaya pop.Sederet Idol K-pop ini berhasil masuk ke dalam daftar nominasi MTV EMA tahun 2022. Lantas siapakah Idolnya? Yuk, cek di bawah ini.

Sederet K-Pop Mewakili MTV EMA 2022

Twitter
Foto : Twitter

Girl group kebanggaan YG Entertainment yaitu BLACKPINK mengamankan empat nominasi kategori, yaitu Best Video, Best Metaverse Performance, Best K-pop dan Biggest Fans. Selanjutnya BTS kembali muncul sebagai nominasi tahun 2022 untuk Best Kpop, Biggest Fans, dan Best Metaverse Performance.

Masuk nominasi pertama kali, SEVENTEEN mengantongi tiga nominasi khususnya di kategori Best K-pop, Best New Act, dan Best Push Artist. Sementara itu, TXT salah satu idol dari HYBE Labels juga bersaing untuk mendapatkan Best K-pop. Selain itu, TXT juga dipilih menjadi perwakilan Korea untuk Best Asia Act.

TWICE, ITZY dan Lisa BLACKPINK melengkapi daftar nominasi Best K-pop. Masuknya BLACKPINK, ITZY, TWICE, BTS, TXT, dan SEVENTEEN pada nominasi MTV EMA 2022 memperkuat betapa berpengaruhnya K-pop di Asia dan luar negeri.

Topik Terkait