img_title
Foto : Nate pann via Ten Asia hankyung

IntipSeleb Korea – Belakangan publik dihebohkan atas rumor kencan yang menimpa Kim Dayeon Kep1er dan Won Ciipher. Banyak forum komunitas online Korea yang membeberkan bukti-bukti kencan keduanya.

Namun begitu, agensi baru-baru ini buka suara atas rumor tersebut. Bagaimana tanggapa agensi? Simak terus sampai habis ya.

Rumor Kencan Kim Dayeon Kep1er dan Won Ciipher

Nate pann via Ten Asia hankyung
Foto : Nate pann via Ten Asia hankyung

Desas-desus rumor kencan Kim Dayeon Kep1er dan Won Ciipher belakangan muncul di berbagai komunitas online. Rumor tersebut pertama diangkat oleh seorang anonim di Twitter yang membeberkan sejumlah bukti.

Bukti tersebut meliputi foto keduanya yang diunggah di Instagram menunjukan mereka mengunjungi tempat yang sama. Selain itu Kim Dayeon Kep1er dan Won Ciipher juga dikabarkan telah memakai barang-barang couple seperti baju, tas, dan case HP. Hal itu membuat banyak netizen yang semakin curiga akan hubungan keduanya.

Topik tentang mereka sempat menjadi Trending di forum Nate Pann, The Qoo, dan Instiz. Meski belum jelas kebenarannya, rumor kencan antara Kim Dayeon Kep1er dan Won Ciipher menimbulkan banyak perdebatan KNetz di sejumlah forum komunitas online.

Topik Terkait