img_title
Foto : Yonhap News

IntipSeleb Korea – Aktor Kang Ji Hwan seperti diketahui terlibat skandal pelecehan seksual pada 2019 silam. Hal itu menyebabkan dirinya terancam penjara serta membayar denda sebesar 5,3 miliar won atau jika dirupiahkan setara dengan Rp58 miliar.

Namun begitu, banyak KNetz yang masih membela pemeran drama ‘Joseon Survival Period’ karena merasa tidak adil. Penasaran dengan info lengkapnya? Terus simak sampai habis artikel di bawah ini ya!

Kang Ji Hwan dan Agensi Harus Bayar Denda

Allkpop
Foto : Allkpop

Dilaporkan bahwa aktor Kang Ji Hwan dan Jellyfish Entertainment telah diperintahkan untuk membayar ganti rugi kepada studio produksi, Studio Santa Claus selaku rumah produksi drama Joseon Survival Period. Di mana dalam drama itu Ji Hwan menjadi pemeran utama.

Nominal ganti rugi berkisar 5,3 miliar won atau sekitar Rp58 miliar sebagaimana ditetapkan. Denda tersebut disebabkan atas skandal kekerasan seksualnya pada tahun 2019 silam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kang Ji Hwan mengaku melakukan pelecehan seksual terhadap dua karyawan kontrak setelah minum-minum bersama mereka di rumahnya pada 9 Juli 2019. Ia kemudian divonis 2 tahun 6 bulan penjara dengan masa percobaan 3 tahun.

Topik Terkait