img_title
Foto : Allkpop

IntipSeleb KoreaFounder sekaligus CEO HYBE Corporation dan Big Hit Music terdahulu menjadi sorotan warganet belakangan ini. Selain kesuksesannya yang membawa nama BTS semakin terkenal, kini Bang Si Hyuk menyumbangkan donasi senilai 5 Miliar Won atau setara dengan (Rp53,9 miliar) untuk anak kurang mampu.

Lantas bagaimana penjelasan dari Bang Si Hyuk yang memberikan donasi tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Bang Si Hyuk Donasi 5 Miliar Won

Allkpop
Foto : Allkpop

Bang Si Hyuk yang merupakan founder HYBE Coorporation menjadi sorotan warganet Korea hingga Indonesia. Pasalnya, sosok pendiri Big Hit Music yang menaungi grup musik Bangtan Boys (BTS) ini dikonfirmasi berdonasi senilai 5 miliar Won ( USD3 juta) atau setara dengan (Rp53,9 miliar).

Penulis lagu dan produser rekaman ini menyumbangkan sejumlah uang itu disinyalir untuk membangun anak-anak kurang mampu. Bahwa donasi itu disumbangkan melalui Community Chest of Korea untuk mendukung remaja yang tidak dapat bersekolah hingga memberikan fasilitas agar memungkinkan mereka belajar tanpa diskriminasi.

"Saya ingin memberikan kembali kepada masyarakat atas apa yang telah saya terima, jadi saya memutuskan untuk menyumbang. Saya berpikir tentang apa yang akan membantu remaja tumbuh menjadi individu yang dapat memimpin masyarakat kita selama proses ini dibuat dengan harapan para remaja yang sangat membutuhkan dapat dengan percaya diri mengejar impian mereka,” Bang Si Hyuk dilansir dari Allkpop, pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Topik Terkait