img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Vata WDBZ (We Dem Boyz) menjadi perbincangan publik lantaran dituding menjiplak gerakan tarian ATEEZ dalam lagu Say My Name. Koreografer ATEEZ, Anze Skrube juga telah angkat bicara bahwa gerakan Vata dalam lagu New Thing dan Say My Name ATEEZ sangat mirip.

Setelah penggemar berhasil mengumpulkan bukti, Bata WDBZ akhirnya angkat bicara soal gerakan tariannya yang mirip dengan ATEEZ. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Vata WDBZ bantah meniru tarian lagu Say My Name milik ATEEZ

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada 14 Oktober, Vata WDBZ akhirnya buka suara soal tuduhan plagiarisme dalam intro lagu New Thing yang ditampilkan di acara Street Man Fighter. Dalam pernyataannya, Vata WDBZ membantah telah meniru tarian hasil karya sahabat Anze Skrube yang dibeli dan dirilis oleh ATEEZ pada tahun 2019.

Dalam pernyataannya, Vata WDBZ hanya terinspirasi dari hutan belantara dan meniru adegan karakter yang mengendarai sepeda motor dan berkuda.

“Ini Vata. Saya pikir ini hanya angin dingin yang lewat, tetapi sekarang saya telah memutuskan untuk mengeluarkan pernyataan untuk mencegah kesalahpahaman lebih lanjut. Pertama, mengenai kontroversinya, ketika pertama kali mendengar musiknya, saya langsung teringat dengan hutan belantara. Jadi saya meniru adegan karakter yang muncul di sepeda motor atau kuda dan membuat gerakan ini untuk intro." kata Vata WDBZ dalam pernyataannya yang diunggah di akun Instagram pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Topik Terkait