X

IntipSeleb – Suga BTS, Kim Go Eun, serta Ryu Jun Yeol menjadi contoh tiga selebriti papan atas Korea Selatan yang pernah bekerja paruh waktu. Sebelum mencapai titik kesuksesan seperti sekarang, mereka mengalami masa-masa sulit dalam hidup, terutama ketika mencari pundi-pundi uang.

Tidak bisa dipungkiri, setiap orang harus mati-matian bekerja demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Meskipun sulit membayangkan para selebriti dengan segala kehidupan glamor-nya saat ini, ternyata mereka pernah memulai karier dengan kerja serabutan. Dilansir dari Soompi, berikut adalah 8 selebriti Korea yang pernah bekerja paruh waktu. 

Suga BTS

Suga BTS
Sumber Foto: Paper Magazine

Sebelum menjadi salah satu idola Kpop paling populer di kancah internasional, Suga BTS sempat bekerja paruh waktu untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya. Saat masa-masa training, pemilik nama asli Min Yoon Gi tersebut pernah bekerja sebagai seorang kurir pengiriman barang.

Artis asuhan Bighit Entertainment ini terpaksa berhenti dari pekerjaannya karena mengalami kecelakaan sepeda motor. Cedera serius pada bahunya masih mempengaruhi ruang gerak Suga saat menari hingga sekarang. 

Kang Ha Neul

Berita Terkait :

Saksikan Juga