img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb Korea – Setelah sekian lama ditunggu, drama terbaru Song Joong Ki yang bertajuk Reborn Rich atau juga dikenal dengan judul The Youngest Son of a Conglomerate merilis teaser perdana sebelum resmi dirilis. Saat teaser dirilis, sinopsis dari drama Reborn Rich tersebut juga telah ditampilkan.

Bakal menampilkan cerita yang penuh dengan ketegangan, berikut informasi lengkap drama Reborn Rich yang dimainkan Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Reborn Rich

JTBC
Foto : JTBC

Diangkat berdasarkan cerita novel populer, Reborn Rich adalah drama fantasi berlatar tahun 80-an yang penuh gejolak tentang sekretaris keluarga chaebol Yoon Hyun Woo. Karakter Yoon Hyun Woo itu akan diperankan oleh Song Joong Ki.

Dalam kisahnya, Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) bekerja untuk keluarga konglomerat pemilik Grup Soonyang selama 10 tahun. Tanpa diduga, Yoon Hyun Woo dituduh melakukan penggelapan dana keluarga tersebut, dan dibunuh oleh sang putra bungsu Jin Do Joon. Namun saat terbangun, Yoon Hyun Woo justru hidup kembali di dalam tubuh Jin Do Joon dan mulai merencanakan misi balas dendam.

Sementara itu, ada Jin Yang Chul (Lee Sung Min) yang merupakan kepala Grup Soonyang. Ia digambarkan sebagai orang yang kompetitif dan serakah akan uang.

Topik Terkait