img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb KoreaBTS sebentar lagi akan menggelar konser secara gratis di Busan World Expo 2030. Sekumpulan penggemar mereka yang disebut dengan ARMY baru-baru ini memperlihatkan sifat terpuji.

Pasalnya, menjelang nonton konser BTS, para penggemar memungut sampah di sekitar Pantai Gwangalli di Busan. Penasaran info lengkapnya? Simak sampai habis ya!

ARMY Kumpulkan Sampah di Pantai

yonhap news
Foto : yonhap news

Pada 13 Oktober kemarin, Jimin BTS berulang tahun yang ke-27. Penggemar BTS memutuskan untuk berpartisipasi dalam acara bermakna, yakni pengumpulan sampah yang di Pantai Gwangalli di Busan.

Kegiatan mereka tepat sehari sebelum konser Busan World Expo 2030 diadakan. Oganisasi nirlaba EARTH SAVE adalah yang mempelopori acara plogging (kombinasi jogging dan memungut sampah). Di mana para ARMY berjalan di sekitar pantai sambil mengumpulkan sampah.

Setelah berpartisipasi dalam acara tersebut, para penggemar berkumpul bersama untuk meneriakkan "We Purple Busan" untuk memperingati acara tersebut dan merayakan konser grup yang akan datang. Para penggemar berbagi pengaruh baik seperti halnya grup BTS dan telah dipuji secara online atas perbuatan baik mereka.

Topik Terkait