img_title
Foto : Weverse

IntipSeleb Korea – Bangtan Boys (BTS) menuai sorotan warganet karena menggelar konser gratis yang bertajuk BTS Yet To Come in Busan. Konser yang diadakan di Busan pada Sabtu sore, 15 Oktober 2022 itu sukses besar dengan mengubah kota Busan dengan lautan ungu, ratusan drone membentuk wajah para member hingga tampak ada balon udara paus terbang yang mempercantik konser tersebut.

Penasaran bagaimana konser BTS Yer To Come in Busna yang meriah dan menjadi trending nomor satu media sosial di dunia? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Konser BTS Meriah dan Trending Topik Dunia

Weverse
Foto : Weverse

Pada Sabtu sore, 15 Oktober 2022 kemarin, BTS membuat heboh jagat maya dengan menggelar konser bertajuk BTS Yet to Come in Busan. Konser itu digelar dengan sukses besar dan membuat para ARMY terharu.

Tidak tanggung-tanggung, konser BTS yang ke-10 tahun mereka berkarier itu dihadiri lebih dari 50 ribu lebih ARMY di Stadion Utama Busan Asiad, 15 ribu lebih penonton di pelabuhan, dan juga puluhan juta ARMY yang menonton live streaming lewat 3 aplikasi yaitu Weverse, Zapeto hingga Naver.

Diketahui, konser BTS ini sebagai bentuk untuk ajang promosi Busan World Expo 2030 yang menjadikan mereka sebagai Duta Kehormatan dalam World Expo tersebut. Konser itu pun menjadi perhatian global hingga menjadi trending topik nomor satu media sosial di dunia.

Topik Terkait