img_title
Foto : Twitter/bts_official

IntipSeleb Korea – Konser BTS Yet to Come in Busan berlangsung meriah dan penuh dengan momen seru. Selain menampilkan secara totalitas, konser BTS yang ditonton oleh penggemar secara global itu membuat momen haru penuh dengan tangis bahagia.

Lantas, seperti apa momen dari konser BTS yang membuat para ARMY menjadi nangis sekaligus bahagia? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Konser BTS Penuh dengan Momen Emosional

Weverse
Foto : Weverse

BTS menuai sorotan penggemar global dan menjadi trending dunia. Sebelumnya, ARMY dihebohkan dengan kabar BTS yang akan hiatus, namun kini grup laki-laki asal Korea Selatan itu kembali menyapa penggemar dengan konser bertajuk BTS Yet to Come in Busan.

Sabtu sore, 15 Oktober 2022 kemarin, BTS memberikan banyak momen dalam penampilannya. Awalnya konser itu dibuka meriah dengan lagu Mic Drop lalu disambung dengan Run BTS.

Usai membuat ARMY merinding akan penampilannya, BTS kembali membawakan lagu Young Forever dan dilanjut For Youth. Menjadi terharu ketika BTS bernyanyi dengan lagu bernada santai, seketika suara 50 ribu lebih ARMY di Stadion Utama Busan Asiad terdengar.

Topik Terkait