img_title
Foto : Twitter/candysuga

IntipSeleb Korea – Min Yoongi atau Suga BTS membuat ARMY heboh dengan ucapannya saat di panggung konser BTS Yet to Come in Busan. Diketahui, sosok Suga BTS memang terkenal cuek namun hangat, saat di konser tersebut ia membuat ARMY baper dan terharu akan ucapannya.

Penasaran apa yang diucapkan oleh Suga BTS yang membuat Army salah tingkah dan terharu? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Suga BTS Ajak ARMY Menua Bersama

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Diketahui, konser BTS yang bertajuk Yet to Come in Busan membuat heboh dan trending topik dunia. Konser itu digelar sukses dengan dihadiri lebih dari 50 ribu ARMY di Stadion Utama Busa Asiad.

Tak hanya itu, Busa juga disulap dengan warna ungu dan meriah dengan ratusan drone yang terbang membentuk tulisan ARMY BTS hingga wajah para member. Momen konser Yet to Come Busan itu membuat para ARMY terharu.

Salah satunya ketika Suga BTS bicara di depan para puluhan ARMY di Stadion dan jutaan ARMY di duni melalui live streaming. Member yang dikenal dengan tegas namun hangat ini membius ARMY dengan senyuman dan juga kata-kata manis yang jarang didengar itu.

Topik Terkait