img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Han Sun Hwa dikabarkan menandatangani kontrak eksklusif dengan salah satu agensi aktor-aktris ternama di Korea Selatan, KeyEast Entertainment. Sebelum fokus berkarier sebagai aktris, kakak dari Han Seung Woo Eks X1 ini merupakan mantan member girlband Secret.

Dilansir dari Soompi pada Jumat, 13 Maret, KeyEast Entertainment telah mengonfirmasi bahwa pihak agensi telah merekrut Han Sun Hwa menjadi artis asuhannya. Lewat sebuah pernyataan resmi, mereka menyatakan akan sepenuhnya mendukung dan mempromosikan kegiatan wanita kelahiran 1990 tersebut secara aktif sebagai aktris.

Han Sun Hwa Satu Agensi dengan Aktor dan Aktris Ternama

Han Sun HwaSumber Foto: @shh_daily/Instagram

KeyEast Entertainment sendiri merupakan ‘rumah’ yang menaungi sederet aktor dan aktris tersohor di Negeri Ginseng. Sebut saja Son Hyun Joo, Jung Ryeo Won, Joo Ji Hoon, Woo Do Hwan, Jung Eun Chae, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Kim Soo Hyun juga pernah bernaung di bawah KeyEast Entertainment selama 10 tahun. Namun, bintang drama My Love From the Star ini mengakhiri kontrak eksklusifnya pada akhir 2019 lalu. 

Han Sun Hwa Lebih Laku Jadi Aktris Ketimbang Idola Kpop

Topik Terkait