img_title
Foto : Instagram/holyhaein

IntipSeleb KoreaJung Hae In menuai sorotan warganet karena secara terang-terangan menonton konser BLACKPINK yang disinyalir untuk mendukung Jisoo. Pasalnya, Jung Hae In dan Jisoo kerap kali membagikan momen kedekatan yang membuat penggemar mendukung keduanya berlayar menjadi pasangan.

Lantas, bagaimana momen Jung Hae In membagikan foto dirinya bersama Jisoo di konser BLACKPINK yang membuat heboh penggemar? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jung Hae In Dukung Jisoo

Instagram/holyhaein
Foto : Instagram/holyhaein

Diketahui, bahwa Jisoo BLACKPINK adalah lawan main Jung Hae In saat berada di drama Snowdrop. Kedekatan keduanya di luar lokasi syuting itu menuai perhatian dari penggemar sehingga banyak yang mendukung hubungan asmara keduanya secara nyata.

Pasalnya, Jung Hae In diketahui sosok aktor yang menjaga jarak dengan semua lawan mainnya, namun berbeda ketika dirinya bersama Jisoo. Sehingga banyak para penggemar yang menduga bahwa keduanya memiliki hubungan asmara atau kedekatan lebih dari sekadar teman.

Hal itu pun terlihat ketika Jung Hae In hadir di konser BORN PINK yang digelar di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan. Awalnya aktor tampan itu terciduk oleh netizen tengah memasuki KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan.

Topik Terkait