img_title
Foto : Instagram/hyeri_0609

IntipSeleb KoreaBLACKPINK, akhirnya, setelah empat tahun, memulai tur dunia bertajuk Born Pink di Seoul pada 15 Oktober 2022 lalu. Diadakan di KSPO Dome di Olympic Park, Jennie, Rosè, Lisa, dan Jisoo memukau ribuan penggemar mereka (BLINK ) di konser.

Namun selain BLINK kesayangan, ada sejumlah selebriti yang juga hadir dalam konser tersebut. Salah satunya adalah idola-aktris Hyeri. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Hyeri Terlihat di Konser BLACKPINK Born Pink di Seoul

Instagram/hyeri_0609
Foto : Instagram/hyeri_0609

Baru-baru ini Idol-aktris Hyeri terlihat di konser BLACKPINK. Bahkan, setelah konser selesai ia membagikan unggahan beberapa cuplikan yang ia ambil selama konser di Instagramnya. Diketahui bahwa pemeran utama dari My Roommate is a Gumiho adalah BLINK sejak 2018, saat dulu ia memberikan keterangan di postingannya,

Dalam unggahannya, Hyeri juga membawa lightstick resmi BLACKPINK, menunjukkan cintanya pada grup tersebut. Dia juga pamer interaksi yang dekat dengan para anggota setelah konser.

Secara khusus, Hyeri dikabarkan dekat dengan anggota Rose dan Jisoo. Aktris ini juga berbicara tentang persahabatannya beberapa kali dan bergaul dengan Rose dalam banyak kesempatan.

Topik Terkait