img_title
Foto : TvN official

IntipSeleb Korea – Pemeran Work Later Drink Now yaitu Jung Eunji, Han Sun Hwa, Choi Siwon dan Lee Sun Bin berbicara tentang musim baru mereka yang akan datang dalam sebuah video yang baru dirilis.

Dalam video mereka mengungkapkan apa yang diharapkan dari drama ini. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Apa yang Harus Digarapkan dalam Serial ini?

YouTube : TVING
Foto : YouTube : TVING

Pada tahun 2021, unit produksi serial komedi hit ini mengkonfirmasi bahwa karya tersebut akan merilis musim kedua dengan alur cerita yang lebih gila, lebih berani, dan lebih menarik. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama di mana tiga wanita hidup dari alkohol dan bir dingin setelah seharian bekerja.

Dalam video yang baru dirilis, pemeran Work Later, Drink Now berbicara tentang kegembiraan mereka atas karya tersebut, serta apa yang diharapkan dari serial. Kisah Lee Sun Bin telah ditata di musim pertama dan karena itu, Lee Sun Bin sangat ingin melihat kisah karakter Jung Eunji dan Han Sun Hwa di season baru.

Jung Eunji dan Han Sun Hwa ditanya apa yang mereka nantikan, dengan tegas mereka menunjukkan ketertarikannya pada cerita karakter mereka sendiri. Selain itu, Choi Siwon fokus pada chemistry-nya dengan Lee Sun Bin yang dia yakini juga akan disukai oleh para penggemar. Siwon juga mengisyaratkan kesenangan dan kegilaan meledak-ledak yang dimiliki season 2 untuk para penggemar, terutama dengan pemeran tambahan yang baru dan luar biasa.

Topik Terkait