img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb Korea – Terseret rumor negatif tentang perselingkuhan, RAINCOMPANY secara khusus kembali merilis pernyataan yang isinya ancaman kepada penyebaran rumor palsu. RAINCOMPANY bahkan sudah masuk ke dalam tahap permintaan kepada polisi untuk melakukan penyelidikan.

Wajib hati-hati, berikut pernyataan resmi RAINCOMPANY terkait hukuman yang menyebar rumor palsu. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

RAINCOMPANY telah mengajukan pengaduan untuk bahan penyelidikan polisi terkait rumor palsu

Dok. tvN Drama
Foto : Dok. tvN Drama

RAINCOMPANY melalui Dispatch kembali merilis pernyataan mengenai tindakan saat artis asuhannya diseret ke dalam rumor palsu. Kali ini, khusus untuk melindungi Rain dari rumor palsu terkait perselingkuhan yang kembali dibahas. Tak hanya di komunitas online, RAINCOMPANY juga mengancam YouTuber yang membuat cerita palsu sebagai konten.

"Sebagaimana dinyatakan dalam pemberitahuan tersebut, kami telah menyelesaikan pengajuan pengaduan putaran pertama dengan meminta penyelidikan polisi terhadap YouTuber dan mereka yang menulis postingan dengan rumor palsu tentang artis kami melalui komunitas online, kafe online, dan situs media sosial." kata RAINCOMPANY secara tertulis yang dikutip melalui Dispatch pada Senin, 17 Oktober 2022.

Karena menemukan lagi kasus fitnah dan informasi palsu, RAINCOMPANY juga telah meminta penyelidikan putaran kedua dan ketika terhadap YouTuber.

Topik Terkait