img_title
Foto : Instagram/ggonekim

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini aktris Little Women yaitu Kim Go Eun berhasil menyelesaikan fan meeting untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10 dengan penuh kegembiraan.

Kim Go Eun mengejutkan penggemar tercintanya dengan hadiah kecil selama pertemuan penggemar offline yang bertemakan Come in closer. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Kim Go Eun Tunjukan Keahlian Seperti Idol

Newsis, Instagram/ggonekim
Foto : Newsis, Instagram/ggonekim

Pada tanggal 15 Oktober 2022 lalu, Kim Go Eun telah mengadakan fanmeeting offline pertamanya setelah lima tahun di Seoul berjudul Come In Closer.

Dalam acara Fan Meetingnya Kim Go Eun menyiapkan beberapa lagu untuk para penggemar termasuk cover lagunya dari I'm Not The Only One milik Sam Smith. Namun, kejutan yang meningkatkan kegembiraan penggemar adalah transformasi drastis aktris tersebut menjadi idola legendaris, membawakan lagu hit.

Kim Go Eun mengerahkan upaya ekstra dalam mempersiapkan cover dance kejutan dari Hype Boy NewJeans, sebuah lagu yang paling banyak diminta oleh penggemar. Dia membanggakan keterampilan menarinya yang luar biasa, meskipun pada awalnya malu-malu.

Topik Terkait