img_title
Foto : Twitter/le_serafim

IntipSeleb Korea – Pada 17 Oktober 2022, LE SSERAFIM resmi comeback ke dunia musik dengan album yang bertajuk ANTIFRAGILE dengan judul album yang sama.

Di album kali ini LE SSERAFIM terlihat lebih berani meningkatkan kepercayaan diri lebih tinggi dari album sebelumnya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

LE SSERAFIM Rilis Mini Album Kedua ANTIFRAGILE

SBS News
Foto : SBS News

Pada hari ini, LE SSERAFIM memperkenalkan mini album kedua yaitu ANTIFRAGILE. Ini adalah comeback pertama mereka dalam waktu sekitar lima bulan sejak debut mereka di bulan Mei dengan FEARLESS.

ANTIFRAGILE, adalah album yang berisi sikap percaya diri LE SSERAFIM terhadap cobaan. Ini menunjukkan bagaimana kelima anggota bertekad untuk tumbuh dan menjadi lebih kuat saat mereka menghadapi berbagai rintangan dan album ini juga berisi pesan bahwa mereka akan mengatasi kesulitan dengan keterampilan usaha mereka.

Album ini terdiri dari total lima lagu, termasuk lagu utama dengan nama yang sama. Lagu utama ANTIFRAGILE berisi pesan bahwa masa-masa sulit juga dianggap sebagai dorongan untuk pertumbuhan perkembangan dan akan menjadi lebih kuat untuk melaluinya. Ini adalah lagu bergenre pop gaya Afro-Latin dengan ritme Latin yang berat.

Topik Terkait