img_title
Foto : Akmu official

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 17 Oktober 2022, Lee Chanhyuk dari grup kakak beradik AKMU memulai karier solonya dengan merilis album solo berjudul Error, dengan lagu utama PANORAMA.

Memulai debutnya sebagai solois, album solo pertamanya memiliki sebelas lagu yang mencakup berbagai genre mulai dari EDM hingga R&B. Lantas seperti apakah informasi dan filososfinya? Yuk, cek di bawah ini.

Mengungkap Filosofis Musik

YouTube : AKMU Official
Foto : YouTube : AKMU Official

Ketika YG Entertainment, merilis poster judul untuk album solo, itu menampilkan Chanhyuk membungkukkan punggungnya dan melihat ke atas saat berada di sebuah terowongan.

Tengah malam tanggal 14 Oktober 2022 lalu, trailer video musik untuk solo Chanhyuk membuat para penggemar penasaran karena menampilkan member dari AKMU yang mencoba berjuang untuk bertahan hidup setelah mengalami kecelakaan, sehingga terlihat Panorama hidupnya.

Untuk meningkatkan minat para penggemar, teaser tersebut meninggalkan pertanyaan inti kepada pemirsa tentang apa yang membawanya ke situasi yang mematikan. Memang, teaser tersebut menarik perhatian banyak orang untuk menantikan debut solo Chanhyuk.

Topik Terkait