img_title
Foto : Instagram/nayeonnyny

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, ONCE (penggemar TWICE) terkejut setelah Josh, yang terkenal sebagai penguntit Nayeon TWICE memposting video YouTube baru di luar apartemen sang idola.

ONCE, termasuk fandom K-pop lainnya, bergabung untuk mendapatkan perhatian JYP Entertainment tentang situasi yang mengkhawatirkan antara Nayeon TWICE dan penguntitnya. Lantas seperti apkah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Josh Menunggu Di Luar Apartemen Nayeon TWICE

Twitter
Foto : Twitter

Vlog berjudul Nayeon, Help me berisi surat Josh kepada sang bintang, mengatakan kepadanya bahwa dia berada di luar dan dekat apartemennya di Cheongdam-dong. Fans tersentak setelah dia juga mengungkapkan bahwa dia berusaha masuk ke dalam rumah sang idola.

"Tapi sayangnya, tangga gedung apartemen tempatmu tinggal dikunci dengan kode..," kata Josh dilansir IntipSeleb dari Channel YouTube Josh1994 pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Selain keamanan gedung yang kuat, Josh juga menceritakan bahwa polisi dikirim ke jalan untuk memastikan keselamatan Nayeon, tetapi penguntit itu dengan jelas menyangkal bahwa dia sedang menguntit penyanyi Pop! dan JYP Entertainment menyebarkan informasi yang salah.

Topik Terkait