img_title
Foto : Instagram/smtown

IntipSeleb Korea – Pada 17 Oktober 2022 lalu, dugaan jadwal SM Entertainment pada tahun 2023 dibagikan di komunitas online Instiz. Daftar tersebut menunjukkan apa yang seharusnya terjadi pada beberapa grup di tahun depan.

Dalam daftar tersebut terdapat comeback grup, konser, dll. EXO, SNSD, aespa, dan banyak lagi. Lantas seperti apakah prediksi jadwal artis dari SM Entertainment pada tahun depan? Yuk, cek di bawah ini.

Prediksi Comeback Boy Group, Konser, Lainnya

Instiz , instagram/smtown
Foto : Instiz , instagram/smtown

Berdasarkan daftar jadwal yang ditunjukkan di atas, EXO akan merilis album baru dan ini akan menjadi comeback grup penuh. Pada September 2022, EXO memiliki delapan anggota aktif setelah Chanyeol resmi keluar dari militer pada 28 September.

Baekhyun EXO diperkirakan akan selesai wajib militer pada Februari 2023 mendatang. Dengan semua anggota EXO yang aktif pada awal tahun depan, itu sejalan dengan comeback grup penuh mereka yang tercantum dalam jadwal. Selain merilis album baru, EXO juga dikabarkan akan menggelar fan meeting atau konser. Musik baru dari anggota grup dan subunit juga akan keluar.

Selanjutnya SHINee akan kembali sebagai full group dengan album baru. Seorang anggota grup juga akan merilis lagu/album baru, yang dapat berupa comeback solo atau debut solo.

NCT Dream dan NCT 127 dikatakan akan kembali ke dunia musik dengan album baru. NCT Dream juga akan memulai tur. (Ini bisa menjadi bagian dari tur dunia mereka yang sedang berlangsung THE DREAM SHOW 2) Sedangkan, anggota NCT 127 akan merilis single atau album solo.

Topik Terkait