img_title
Foto : Instagram/smtown

IntipSeleb Korea – Beberapa badan penghargaan musik Barat, seperti MTV Europe Music Awards (MTV EMA) dan American Music Awards (AMA), merilis daftar nominasi mereka. Menariknya, AMA bahkan memperkenalkan kategori baru yang didedikasikan khusus untuk artis K-pop!

Namun tidak ada artis SM Entertainment yang mengantongi nominasi di badan penghargaan musik Barat mana pun, sehingga grup SM menjadi pusat diskusi di antara penggemar K-pop. Lantas, seperti apakah itu? Yuk, cek di bawah ini.

Artis SM Entertainment Dihina oleh MTV EMA, AMA?

Twitter/amas twitter/mtvuk
Foto : Twitter/amas twitter/mtvuk

Minggu lalu, MTV EMA dan AMA mengkonfirmasi nominasi mereka untuk tahun ini, dan netizen, terutama SM Stans (disebut Pink Bloods), berpendapat bahwa artis SM dihina oleh badan penghargaan Barat karena tidak ada artis dari agensi yang masuk nominasi. baik dari MTV EMA atau AMA.

Artis SM Entertainment, khususnya aespa dan NCT 127, secara aktif melakukan promosi di Barat, seperti yang dimanifestasikan dalam bagaimana aespa tampil di Coachella 2022 dan NCT 127 baru-baru ini menyelesaikan pertunjukan mereka di AS untuk Neo City - The Link.

Artis SM Entertainment juga sering mencapai tangga lagu Billboard, sehingga menambah kebingungan karena tidak ada perwakilan dari agensi tersebut yang dinominasikan untuk acara penghargaan tahunan yang disebutkan di atas. Selain itu, HYBE Labels memiliki perwakilannya yaitu BTS, SEVENTEEN, dan TXT.

Topik Terkait