img_title
Foto : Instagram/@ateez_official_

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini lagu ‘Say My Name’ dari ATEEZ yang sudah dirilis sejak Januari 2019 menjadi perbincangan publik. Pasalnya, koreografi dari lagu tersebut diklaim telah dijiplak oleh dancer Vata WDBZ (We Dem Boyz).

Namun begitu, lagu ‘Say My Name’ dari ATEEZ tetap menunjukan prestasi gemilang dengan kembali menduduki chart Billboard dan iTunes. Penasaran info lengkapnya? Simak terus sampai habis ya!

‘Say My Name’ Kembali Duduk di Chart Billboard dan iTunes

KQ Entertainment/YouTube
Foto : KQ Entertainment/YouTube

Hampir 4 tahun lagu ‘Say My Name’ sejak dirilis pada Januari 2019, kini kembali masuk ke chart musik dunia. Lagu ini kembali menjadi sorotan usai kontroversi dengan Vata WDBZ atas koreografinya untuk “New thing” milik Zico.

"Say My Name" dengan cepat mulai naik kembali ke tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Lagu ini naik ke posisi pertama di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 23 wilayah berbeda termasuk Argentina, Brasil, Swedia, Thailand, Malaysia, Arab Saudi, Chili, El Salvador, Singapura, Estonia, Latvia, Ekuador, Filipina, Mesir, dan banyak lagi.

Lagu ini juga menjadi yang pertama pada tangga lagu iTunes Top K-Pop Songs di banyak negara lain termasuk Amerika Serikat, Inggris, dan Jepang. Tak hanya pada chart iTunes, Billboard mengungkapkan pada 18 Oktober, bahwa “Say My Name” kini kembali memasuki chart Penjualan Lagu Digital Dunia di posisi 11

Topik Terkait