img_title
Foto : Instagram/jin

IntipSeleb Korea – Member tertua BTS yaitu Kim Seokjin atau Jin BTS menuai sorotan warganet. Pasalnya Jin BTS diakhir bulan Oktober dikabarkan akan menjalankan wajib militer (wamil) sekaligus merilis lagu terbarunya.

Kini logo trailer dan jadwal promosi lagu itu telah dibagikan. Penasaran bagaimana konsep dari lagu terbaru Jin BTS dan jadwal promosi lagunya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jin BTS Rilis Logo Trailer Lagu Solo

Soompi
Foto : Soompi

Diketahui, media sosial global menjadi sorotan karena kabar dari anggota BTS yaitu Jin BTS akan menjalankan wajib militer. Namun, selain akan menjalankan wajib militer pada akhir Oktober, ia dijadwalkan akan melakukan perillisan solonya.

Terkait wamil itu pun telah disampaikan oleh agensi BTS yaitu Big Hit Music dalam pengumuman resmi pada Weverse. Tak hanya mengenai wamil, penggemar dibuat bahagia sekaligus terharu karena Jin BTS merilis album solo pertamanya bersama musisi yang dikaguminya sejak kecil yaitu Coldplay.

Usai mengumumkan Jin BTS akan merilis album solo terbarunya, kini logo trailer dari album solo itu pun dirilis. Pada 19 Oktober waktu tengah malam KST, Jin mengumumkan bahwa album single solo pertamanya berrajuk “The Astronaut” akan dirilis pada 28 Oktober pukul 1 siang KST.

Topik Terkait