img_title
Foto : MBC Drama

IntipSeleb KoreaDrama Korea terbaru bertajuk May I Help You yang dibintangi oleh Hyeri dan Lee Jun Young sebagai pemeran utama menayangkan episode perdananya pada 19 Oktober 2022.

Mengusung genre fantasi dan romantis, drama Korea May I Help You memperlihatkan kemampuan tidak biasa yang dimiliki karakter Hyeri. Penasaran seperti apa jalan ceritanya? Berikut IntipSeleb rangkum disertai sinopsis dan link nonton drama Korea May I Help You lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia, scroll yuk!

Plot Cerita di Drama May I Help You

MBC Drama
Foto : MBC Drama

Di drama May I Help You, Hyeri berperan sebagai Baek Dong Ju yang bekerja sebagai direktur pemakaman. Ia memiliki kemamphan khusus yaitu bisa melihat dan berbicara dengan orang yang sudah meninggal.

Suatu ketika, para makhluk yang sudah tidak bernyawa itu meminta Baek Dong Ju mengabulkan permintaan terakhir mereka. Jika tidak terlaksana, hari Baek Dong Ju akan dipenuhi kejadian-kejadian buruk.

Hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan Baek Dong Ju untuk mengabulkan keinginan mereka. Tidak sendiri, dalam menjalankan misinya ia dibantu oleh Kim Jib Sa yang dimainkan oleh Lee Jun Young.

Topik Terkait