img_title
Foto : Www.instagram.com/twicetagram

IntipSeleb Korea – Beberapa idola berhasil meraih gelar sarjana mereka, seperti Jin BTS, Yuri SNSD, Siwon Super Junior, Kun dari NCT/WayV, dan G-Dragon dari Big Bang. Saat ini, Nayeon TWICE adalah kandidat untuk mendapatkan gelar universitas.

Namun, beredar tangkapan layar dari anggota TWICE itu dengan informasi latar belakang pendidikan penyanyi POP! muncul kembali di komunitas online, netizen pun memberikan komentar dan mempertanyakan akankah Nayeon menyelesaikan gelarnya? Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Akankah Nayeon Mendapatkan Gelar Universitas?

Nate Pann
Foto : Nate Pann

Dengan beredarnya informasi latar belakang pendidikannya, netizen mengamati bahwa Nayeon TWICE berada dalam keadaan cuti di Universitas Konkuk. Nayeon sebelumnya telah merilis POP! tiga bulan lalu, yang merupakan lagu utama untuk mini album pertamanya yang berjudul IM NAYEON. Ketukan yang menyenangkan dari lagu tersebut dengan cepat menangkap telinga dan hati banyak pendengar, bahkan non-ONCE.

Dengan kesuksesan Nayeon sebagai salah satu center paling terkenal di industri K-pop dan pesona TWICE sebagai salah satu girl grup permata Korea Selatan, netizen bertanya-tanya apakah Nayeon benar-benar membutuhkan gelar universitas.

Baru-baru ini, tangkapan layar mulai muncul kembali ketika seorang netizen membuat forum berjudul ‘Mengapa Nayeon Tidak Keluar dari Universitas? Karena ia mengajukan cuti yang lama, Posingan itu mendorong para netizen untuk menyarankan Nayeon untuk keluar saja.

Topik Terkait